19
Jan
09

Halo semua lagi
(bener gak ya nulisnya disini) )

Di email banyak sekali pembaca yang minta supaya 5cm di angkat ke layar lebar. (cie bahasanya…). dan allhamdulillah setelah lelah mencari PH yang mau berangkat bikin filem ke Mahameru akhirnya ada juga yang mau, banyak yang mau tapi nggak mau ke mahameru, guenya nggak mau, bukan 5cm kan kalo nggak ke mahameru atau mahameru di bikin di bukit apa gitu? ( bukit nusa indah) apa jadinya?

jadi, HOREEEE!!! “5cm” akan segera di filmkan tetapi belum tahu kapan…releasenya skenario sedang ditulis, dan ternyata susah ya bikin skenario, apa lagi gue rada sotoy skenarionya mau gue handle sendiri…mudah mudahan sih bisa, karena harus menerjemahkan essensi kata kata dalam rangkaian kelaimat kedalam satu gerak gambar dan yang dnamis ( alah apa sih don bahasa lo?), pokoknya sekarang skenarionya lagi dibikin… jadi tunggu aja ..

kapan releasenya?
tergantung cuaca di mahamerunya…
kata Ph nya sih paling lambat 2010…Paling cepet akhir 2009…

ada yang mau kasih masukan siapa yang bakal jadi Genta, Zafran, Riani, Arial dan Ian…

mmh..siapa ya? bantuin dwong ! kasih tau dong…! lo kali bisa jadi siapa gitu diantara mereka berlima? )

Regards
Donny Dhirgantoro


20 Responses to “”


  1. 1 JaF
    Januari 20, 2009 pukul 2:42 am

    Akhirnyaaa.. dari dulu kek ngeblog hehe.. So far bener2 aja tuh.. nggak ada aturan kok buat ngeblog.

    Wah selamat bukunya akan di filmkan. Gue kudu baca ulang lagi nih buat ngasi saran siapa yang cocok jadi Genta, Zafran, Riani dll..

    Tapi please.. pleaseeeee Happy Salma nya kudu dimainkan oleh orangnya sendiri. Mau minta bayaran mahal juga, kudu di usahain ya bos.. hehehehe

  2. 2 limacentimeter
    Januari 20, 2009 pukul 3:50 am

    Thanks bos!
    Siap Bos!, tapi lagi ketar ketir juga nih, Proses riset dan survey udah mulai pertengahan 2008 kemarin, selain cuaca di mahameru ,kita cari orang yang bisa jadi mereka berlima kayaknya susah banget cari chemistry yang pas…
    Mudah mudahan lancar deh bos…

  3. 3 ayu
    Januari 20, 2009 pukul 3:55 pm

    yang jadi riani ya si riani jangkaru

  4. Januari 27, 2009 pukul 4:39 am

    mantab tuh riani jangkaru, gw sepakat tuh bang!

    cheers,
    reiy

  5. 5 dani
    Januari 27, 2009 pukul 4:16 pm

    luna maya ya don… pls…

  6. 6 limacentimeter
    Januari 28, 2009 pukul 2:05 pm

    Iya yah riani jangkaru keren juga..

  7. 7 Angelthedevillez
    Januari 28, 2009 pukul 5:54 pm

    mas donny…Arial tuh kayaknya mas Donny bgt ga sih?? hahaha???mengingat deskripsi tentang Arial yang sebegitunya…huhuhu

    truz Ian…kok yg nangkring di otak aku malah Shogi Indraduaja ya???hahahah, ga cocok bgt yah?? tapi kalo soal riani mah sepaham dah sama yang laen…

    eniweiii…buat Arinda…boleh tuh kalo Marsha Timothy, gimana menurut teman2??

  8. Januari 28, 2009 pukul 11:17 pm

    gimana y??
    kalo yang jadi Riani ya Riani (yang dulu di jejak petualang noh… sapa nama lengkapnya, gak tau) kan udah punya jam terbang banyak noh….
    terus yang jadi Ian (my favorite caracter) sapa ya??
    bingung!!!!!!!!

  9. 9 nia lestari
    Januari 29, 2009 pukul 12:23 am

    akhirnya….

    mas pilih karakternya yg tepat y….

    pokoknya filmna SANGAT ditunggu… dak sabar nih….

    kapan aja yg penting filmnya

    syukur deh klo mas dony sendiri yg bwt skenario… pasti kalimatnya dahsyat deh…

    bener bgt,,,, bukan 5 cm klo nggak ke mahameru

  10. 10 hengki
    Januari 29, 2009 pukul 1:57 am

    hahahaha….

    sapa aja boleh lah..

    asal cerita nya semenarik buku nya

    kalo ga aku ga bakal nonton

    hahahaha….

    peace…^^

  11. 11 limacentimeter
    Januari 29, 2009 pukul 4:24 am

    Riani jangkaru..riani jangkaru ayo siapa lagi yang mnurut tmen temen bisa jadi Riani?

    Ian = Shogi? nice..

    Arial = Gue hahahaha…. muke gue kan boros…

    Dinda = Marsha? good..
    ayo ayo..

    Zafran nih yang bingung banget…siapa ya?

    Genta Genta? Nicholas atau Oka? atau ada yang lain?

  12. Januari 30, 2009 pukul 3:06 am

    kak donny, awal baca 2006 baca 5cm aku yakin bgt qo kalo buku skeren ini pasti bakal dijadiin film layar lebar. congratz bwt kak donny & 5 cm,,

    ditunggu meet and greet, ato roadshow filmnya yaaa,,
    sukses!!!

  13. 13 limacentimeter
    Januari 30, 2009 pukul 4:17 am

    pasti pasti nanti ada roadshownya
    5cm juga mau book tour…
    jadi ditunggu ya..

  14. Januari 30, 2009 pukul 2:32 pm

    Huaaaaaaa
    Hebat-hebat….
    akhirnya 5 cm dijadikan film juga…..
    Riani, Rianni Djangkaru ato Medina Kamil… Tapi mendingan Medina Kamil deh…
    soale medina Kamil itu lebih Fresh, cantik pula…
    Zafran, Tomas Nawilis
    Genta, Nicholas Saputra
    yang lainnya nggak tau ding….
    kudu baca ulang nih…
    hehehheheh

    nih Film yang jadi Sutradaranya siapa mas??
    klo saran sih mendingan Riri Riza ato HAnung Bramantyo

    film ini pasti gua tonton berulang-ulang deh…
    hohohoho

    gak sabar….

    klo buan ke Mahameru, bukan 5Cm namanya.
    SETUJU!!!
    Wajib ke Mahameru………..

    HAppy Salma nya kudu Asli…
    wajibbbb…….

    entar deh, baca lagi dulu aja
    baru kasih comment selanjutnya

  15. 15 ndy
    Februari 2, 2009 pukul 3:39 pm

    waaah.. beneran dibuat di mahameru? langsung kebayang repot en ribetna, tp yg jelas pasti seru bgt, mahameru gitu aaahh langsung kebayang ranu kumbolo hehe🙂
    ga sabar nunggu pelemna, good luck kak donny🙂

  16. Februari 11, 2009 pukul 4:05 am

    Weww.. gw baca 5cm pas masih kuliah dulu (akhir 2006 kalo ga salah),ntu pun minjem punya teman kost pas bukunya nangkring di atas kompie😀
    Keren,menggugah..
    =-=-=
    Mo difilmkan? Wow…

  17. 17 garing
    Februari 11, 2009 pukul 8:13 am

    Wew, jadi tertarik nih.

    Boleh ndak guwe daptar jadi salah satu pemainnya?
    Sebagai bahan pertimbangan silahkan plototin ekting saya waktu satu prem dengan Luna Maya bisa di

    Kalo tertarik silahkan e-mail guweh di : garingbangets@yahoo.com

    Owyah, jangan lupa mampir yah ke blog guweh di http://garingbangets.wordpress.com/

  18. 18 darwin
    Februari 12, 2009 pukul 12:39 pm

    mending karakternya pemain baru semua…. cari orang2 yang sanggup n punya jiwa berpetualang… apalagi klo ke puncak mahameru kan medannya berat…
    tapi klo happy salma nya ya harus asli orangnya….
    wah bakalan asyik nech filmnya….

  19. Maret 2, 2009 pukul 2:40 pm

    don..jujur dalam hati yang paling dalem gue mau banget maen di film lo..
    tapi bukan jadi power rangernya tapi jadi DENIEK..sumpah gue mau banget..
    kapan castingnya..?
    gue bela-belain dech terbang lagsung ke jakarta..lo bisa lihat profil gue FB lo..

    Gue gak tau harus ngomong apa tentang 5cm gue hanya mo bilang 5cm is my first love for novel n dari pertama gue ngelihat,beli n pe sekarang gue uda punya ratusan novel teuteup 5cm is a number 1..palagi pas gue tau 5cm mo di filmkan bahagianya diriku sungguh tak karuan..sumpeh dch..oke..VOTE ME Don..Please..

  20. Maret 5, 2009 pukul 2:17 pm

    hmmm….
    menurut gue..

    1. kalo Zafran kayaknya karakter gokil tersebut yg bisa wakilin si Vino G Sebastian dch..temen2 da lihat si Vino maen di Cacatan akhir sekolah gak..karakternya dapet banget dch…
    (sotoy lo ky’!)

    2.Genta = Surya saputra kayaknya pas banget coz doi karismatik n wibawa..

    3.Ian = Ade Namnung kayaknya cocok dch ato yg laen yang lebih fres n lucu..

    4.Arial= kalo ni karakter gue so far gue lum dapet ide tapi kalo bisa yg fress,baru macho..

    5.Riany= yang baru n fress dunk..

    6.Arindra= idem ma riany..

    7.Deniek= gue kayaknya bagus dech..(ngarep ya mas…?hehe..)

    untuk sutradara bagusnya Riri Reza duet Ma Hanung biar kueren..

    Good Luck for 5cm the movie..I’m pray for you always..Ameeeennnnnnnn…


Tinggalkan Balasan

